BANNER

BANNER

Berapa Harga Lamborghini Aventador Roadster di Indonesia?


InfoAtjeh.com-Jakarta - Lamborghini Jakarta selaku pemegan merek Lamborghini akhirnya menepatinya janjinya untuk meluncurkan Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster ke Indonesia. Mobil tersebut bakal masuk Indonesia pekan depan.

Kehadiran Aventador LP 700-4 Roadster tentu akan menambah semarak pasar mobil sport super di Indonesia, terlebih Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster dipercantik dengan desain yang aduhai. Berapa harganya?

Lamborghini Jakarta menaksir Rp 10 Miliaran pada supercar satu ini. Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster tenar sebagai supercar yang sukses di pasar mobil Eropa. Kehadiran mobil satu ini bakal menarik peminat supercar di Indonesia.

"Harganya Rp 10 miliar off the road," kata Public Relations Lamborghini Jakarta Rania Shamlan, Kamis (22/8/2013).

Bila melihat angka yang masih off the road itu, maka bila ingin membelinya pembeli harus merogoh kantor lebih dalam lagi untuk menjadikannya on the road. Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster sendiri menggunakan bagian atap yang bisa tutup. Mobil eksotis ini menggunakan desain geometri baru dari atap sampai ke kap mesin.

Seperti halnya bodi, atapnya juga terbuat dari serat karbon yang menggunakan berbagai teknologi seperti RTM dan Forged Composite.

Supercar ini diperkuat mesin 6.5 liter 12 katup. Tenaga mesin mencapai 700 tenaga kuda yang disalurkan melalui girboks ISR 7-speed dan suspensi push-rod. Mobil ini bisa berlari dari 0 menuju 100 km/jam dalam waktu 3 detik. Sementara kecepatan maksimumnya mencapai 350 km/jam.

Posted by Ridha Putra on 5:23 AM. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Berapa Harga Lamborghini Aventador Roadster di Indonesia?

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery