BANNER

BANNER

Ketua DPRK Sabang Resmi Diganti


Sabang - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Sabang, resmi dijabat oleh Tgk Kamazuzzaman S.Pdi, menggantikan  Abdul Manan S. Ag, yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu dari jabatan ketua dan anggota DPRK setempat.

Kamaruzzaman dilantik dan diambil sumpah sebagai ketua DPRK dalam sidang paripurna, yang berlangsung Sabtu (01/06/2013), di gedung wakil rakyat Sabang.

Sidang Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRK Sabang Abdul Muthaleb, dihadiri oleh sejumlah anggota dewan, seluruh unsur Muspida plus dan Walikota Sabang yang diwakili oleh Sekda Kota, Sofyan Adam.

Pimpinan Sidang Paripurna Abdul Muthaleb menjelaskan, pelantikan Ketua DPRK Sabang tersebut sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 16 tahun 2010, dan Surat Keputusan atau (SK) Gubernur Aceh Nomor: 171.2/441/2013 tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan Ketua DPRK Sabang.

“Pergantian Ketua DPRK Sabang ini sesuai PP 16 tahun 2010 berdasarkan usulan dari Partai Aceh, DPRK Sabang sudah menjalankan beberapa tahapan hingga dikeluarkanya SK Gubernur,” tukasnya.

Pelantikan Tgk Kamazuzzaman SPdi sebagai Ketua DPRK Sabang yang baru, menggantikan Abdul Manan S. Ag dilaksanakan dalam Paripurna Istimewa tanpa dihadiri oleh mantan Ketua DPRK sebelumnya.

Dalam kata sambutan usai dilantik,  Tgk Kamaruzzaman mengakui, jabatan yang baru saja diterimanya bukanlah untuk dipamerkan atau menjadi sebuah kebanggaan, tapi merupakan amanah rakyat dan Partai Aceh untuk mewujudkan aspirasi masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, semoga jabatan ini menjadikan saya lebih baik, amanah dan dapat lebih memperhatikan masyarakat,”

Posted by Unknown on 12:27 PM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Ketua DPRK Sabang Resmi Diganti

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery