BANNER

BANNER

Para Pecinta Alam Aceh Pindah Posko ke Desa Dedingin

InfoAtjeh.com-Aceh Tengah – Relawan Pecinta Alam Aceh utuk respon bencana Gayo, memindahkan posko mereka yang sebelumnya berada di Desa Bah Kecamatan Ketol ke Desa Dedingin, Kecamatan Kute Panang, Aceh Tengah.

Koordinator Posko Pecinta Alam Aceh, Kiki Ferdian menyatakan, pemindahan posko ke Dedingin karea kegiatan relawan di desa Bah sudah selesai. “Karena seluruh pengungsi yang sebelumnya berada di Bah telah direlokasi ke Desa Rajawali, makanya kami berpindah lokasi ke Dedingin.

“Kami tiba di sini kemarin sore (Kamis, 11/07-red) dan akan melanjutkan tugas kemanusian dengan terus membantu para korban gempa di desa ini,” ujar Kiki, Jumat (12/07/2013).

Kiki menambahkan, pada Jumat pagi, relawan Pecinta Alam Aceh telah melaksanakan tugas perdana di desa Dedingin. “Kami mendirikan Mushalla sementara untuk desa Dedingin karena tempat ibadah warga setempat roboh dan rata dengan tanah pada saat terjadi gempa pekan lalu,” terangnya.

Kiki juga menjelaskan, siang ini satu truk bantuan logistik dan 15 orang relawan Pecinta Alam Aceh dari Banda Aceh akan bergabung ke posko lapangan di Desa Dedingin.

“Bantuan logistik yang baru tiba dari Banda Aceh akan segera kami salurkan ke korban gempa di desa ini,” pungkas Kiki. (Ndar)

Posted by Ridha Putra on 8:15 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Para Pecinta Alam Aceh Pindah Posko ke Desa Dedingin

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery