BANNER

BANNER

Serma BW Dikenal Warga Sekitar Pandai Bergaul dan Ramah

InfoAtjeh.com-Pekanbaru - Serma BW anggota TNI AU yang terlibat kasus narkoba terkenal ramah dan mudah bergaul di lingkungan rumahnya. Anggota TNI AU Pekanbaru ini menempati rumah mewah di Jalan Al Ihklas Gang Mantri No. 10 Pekanbaru.

Rumah bercat abu-abu dengan luas 25x20 meter ini memiliki pintu depan penuh dengan relif ini posisinya menghadap ke jalan. Pagar rumahnya bertembok dan bermotif batu alam. Dua pintu gerbang terdsapat sudut kiri dan kanan. Keduanya berfungsi tempat garasi mobil.

Saat detikcom, Jumat (5/7/2013) melihatnya ketika BNN melakukan penggeledahan, ada dua unit mobil terparkir di garasi sebelah kanan. Posisi depan mobil Nissan X-Trail keluaran terbaru warna abu-abu metalik, dan mobil Suzuki Eskudo Kapsul warna hitam. Namun tidak bisa dipastikan mobil siapa yang terparkir di rumah itu.

Rumah beratap genting warna merah itu lumayan besar. Bagian samping kanan depan dan kiri terlihat ada AC. Pintu depan yang melingkar dari kayu terlihat tertutup. Rumah ini lumayan teduh karena dirimbuni tiga pohon mangga di bagian depan dan samping kiri.

"Bapak itu (Serma BW-red) baru tinggal di sini sekitar 6 tahun yang lalu. Orangnya baik dan ramah, pandai bergaul kepada masyarakat sini," ujar warga sekitar tanpa mau disebutkan namanya.

Setiap kali Serma BW pulang ke rumahnya, selalu menyapa warga. Dia memiliki 3 orang anak. Anak pertamanya cowok yang kini duduk di bangku kuliah. Sedangkan nomor 2 perempuan sudah di SMA dan paling kecil masih duduk di SD.

"Bapak itu jauh lebih baik dan ramah kepada warga ketimbang istrinya. Kalau istrinya kayaknya bergaul pilih-pilih. Kalau kayak kami yang hidup kayak gini, kayaknya jarang mau bergaul," cerita warga lainnnya yang juga tidak mau ditulis namanya.

Warga sekitar mengaku kaget, jika penggeledahan di rumahnya terkait kasus narkoba. "Kamu tidak tahu kalau soal narkoba itu. Tidak nyangka juga ternyata bandar narkoba," kata warga lainnya.

Konon, Serma BW juga punya bisnis jual beli mobil. Termasuk juga dikabarnya punya kebun sawit lumayan luas. Untuk setingkat pangkat Sersan Mayor, BW tergolong mapan dibanding anggota TNI AU yang ada di Pekanbaru.Kuliner sate rusa ini, sangat dikenal. Para pejabat dan tamu-tamu dari luar dan termasuk sejumlah artis ibukota sering mampir di sana. Lokasinya tidak jauh dari pintu gerbang akan masuk ke kawasan jalan menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Posted by Ridha Putra on 8:15 AM. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for Serma BW Dikenal Warga Sekitar Pandai Bergaul dan Ramah

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery